Sabtu, 02 April 2016

Wall / Dinding "Dinding yang kuat untuk menjaga Clan aman dan menahan musuh dalam sasaran tembak."

Wall11New


Penempatan dinding adalah titik kunci dalam merancang sebuah clan. Dinding bangunan utama untuk pertahanan dan mampu menahan banyak kerusakan dari serangan musuh. Namun, efektivitas Walls akan sangat berkurang jika mereka tidak dibangun mereka dirancang untuk melindungi. Kesenjangan dalam kelanjutan dari struktur dinding akan membuat itu berguna, karena pasukan musuh hanya akan berjalan melalui daerah yang rusak. Ancaman terbesar bagi dinding adalah spell gempa. (akan memutus dinding)



Wall1Wall2Wall3Wall4Wall5
Level 1Level 2Level 3Level 4Level 5
Wall6Wall7Wall8Wall9Wall10Wall11New
Level 6Level 7Level 8Level 9Level 10Level 11



Pengecualian untuk aturan ini adalah strategi pengarahan, di mana pemain sengaja meninggalkan celah untuk pasukan kelompok yang datang bersama-sama dan kemudian membawa mereka kedalam bangunan dengan persenjataan seperti mortar atau Wizard Towers. Atau tertangkap dengan penjagaan dari perangkap seperti Bom atau Perangkap yang lainnya.






Dinding memblokir semua unit tanah dengan kecualian Hog ​​Riders dan Grand Warden. Penggunaan spell Jump memungkinkan pasukan tanah dapat melompati tembok dengan mudah.
Dinding dapat dilewati seluruhnya oleh pasukan udara seperti balon, Dragons, Minion dan Lava Hounds.






Wall breakers segera menargetkan dinding setelah dikeluarkan, menimbulkan 40x kerusakan normal mereka, tetapi juga meledakkan diri mereka dalam serangan tersebut. Lubang-lubang yang dibuat oleh wall breaker memungkinkan pasukan darat untuk mendapatkan jalan melewati diding tanpa perlu menghancurkan lagi, Jika ada 2 lapisan Walls, radius ledakan Wall Breaker akan mempengaruhi lapisan kedua pula.






Sumber : www.clashofclans.wikia.com

0 komentar:

Posting Komentar